Kamis, 24 Januari 2013

SAMSUNG GALAXY S III MINI vs GALAXY S III

Dewasa ini, semakin banyak jenis-jenis smartphone berbasis Android yang diproduksi di Indonesia. Salah satu faktor penyebabnya tentunya karena semakin banyaknya pengguna smartphone berbasis Android tersebut di Indonesia. Beberapa pekan lalu, Samsung secara resmi memasarkan tipe baru smartphone-nya di Indonesia, yaitu SAMSUNG GALAXY S III MINI. Dari namanya sudah terdengar tak asing lagi bukan?

Ya benar, ini merupakan versi lanjutan dari SAMSUNG GALAXY S III, namun dengan ukuran yang lebih kecil dan tentunya harga yang lebih terjangkau dari pendahulunya tersebut. Dan, tentu saja ada beberapa fitur dan spesifikasi yang "terpaksa" sedikit diturunkan untuk menyesuaikan dengan harganya.
Nah, langsung saja yuk kita lihat perbandingan spesifikasi dari keduanya.

Samsung S III vs Samsung S III Mini

Dari sisi penampilan, perangkat ini hampir mirip, dimana kesan solid, stylish, dan elegan tetap terlihat, sehingga karakter Samsung Galaxy S III masih bisa kita rasakan. Bahkan dengan desainnya yang mini, membuat si 'Mini' ini terasa pas dalam genggaman tangan dan kantong. Selain itu, si 'Mini' ini juga termasuk ramping dan cukup ringan.

Selain itu, fiturnya pun tidak mengecewakan dan bisa kita jadikan alternatif pengganti Samsung Galaxy S III yang terbilang mahal. Kabarnya Samsung Galaxy S III Mini dipasarkan dengan harga berkisar 3,5 juta rupiah. Cukup terjangkau bukan.

Bagaimana? Tertarik mencoba gadget baru ini? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar